Konflik PSG Dengan Kylian Mbappe Kian Memanas! Siap Tempuh Jalur Hukum

0 0
Read Time:2 Minute, 33 Second

Halo football lovers, kembali lagi dilaman website yang akan memberikan informasi terbaru dan terupdate dari liga tertinggi Prancis yaitu Ligue 1. Pada kesempatan kali ini Telefondinlemesi.net akan membahas mengenai kasus konflik antara klub Paris Saint Germain (PSG) dengan sang mantan pemain bintang Kylian Mbappe yang semakin memanas dan akan menempuh jalur hukum.

Kabar cukup mengagetkan datang dari Ligue 1 yang memberitakan tentang klub Paris Saint Germain yang secara tegas menolak membayar 55 juta euro atau setara dengan 939 miliar rupiah ke mantan pemain bintang mereka. Pemain tersebut adalah Kylian Mbappe yang kini sudah berseragam Real Madrid. Kini polemik permasalah tersebut kian memanas dan sepertinya akan masuk ke babak baru.

Kasus ini bermula ketika pemain bintang asal Prancis tersebut mengajukan keluhan dan juga meunuduh bahwa pihak dari PSG masih memiliki hutang kepada dirinya. Namun ketegangan konflik antara PSG dan Kylian Mbappe ini memang bukanlah sesuatu hal yang baru terjadi. Pada tahun sebelumnya Mbappe juga terlibat polemik permasalahan dengan pihak Paris Saint Germain saat dirinya menolak untuk menanda tangani perpanjangan kontrak yang diajukan oleh pihak Les Parissiens.

Konflik PSG Dengan Kylian Mbappe

Konflik PSG Dengan Kylian Mbappe

Kini Konflik terjadi karena Mbappe menuntut mantan klubnya tersebut untuk segera membayar sejumlah uang yang berkisar 55 juta euro. Nilai tersebut terdiri dari gaji tiga bulan dan juga bonus yang belum diterima sedikit pun oleh Mbappe dari pihak PSG.

Pihak Kylian Mbappe secara tegas menolak tawaran dari LFP yang ingin menjadi penengah dan melakukan mediasi bersama dengan PSG. Di kubu sebaliknya PSG juga akan mencari jalan lain bahkan akan menempuh jalur hukum untuk menemukan kesepakatan dari masalah ini.

LFP selaku badan pengatur liga sepak bila Prancis sudah mencoba untuk menjadi penengah dan meminta agar kedua pihak melakukan mediasi bersama. Pihak LFP berharap dengan adanya mediasi diantara keduanya, bisa menemukan jalan terbaik untuk penyelesaian kasus ini. Dari pihak klub PSG sebenarnya sudah menyambut baik keinginan mediasi tersebut. Namun justru dari pihak Kylian Mbappe lah yang menolak.

Tutorial bermain sepak bola yang baik : tutortodidak.com

Gagalnya upaya yang dilakukan LFP untuk menengahi kasus ini. Kini pihak dari PSG memutuskan untuk membawa kasus ini ke ranah hukum. Dengan percaya diri yang tinggi pihak PSG akan melaporkan kasus ini dan siap memunculkan segala fakta kebenaran yang mereka miliki. Menurut pihak PSG, pada kesepakatan tahun lalu yang disepaki bersama dengan Kylian Mbappe. Mereka sudah sepakat untuk tidak menerima bonus loyalitas apabila Mbappe meninggalkan klub dengan status bebas transfer. Melihat situasi Mbappe yang kini berseragam Real Madrid dengan status bebas transfer kala itu. Maka dari itu PSG teguh pada keyakinan mereka akan kesepakatan yang sudah dibuat sebelumnya.

Saat ini tinggal menunggu bagaimana keputusan pengadilan akan memutuskan. Apakah pihak dari Paris Saint Germain (PSG) yang akan menang dengan sejumlah bukti kuat mereka. Atau justru pihak dari Kylian Mbappe yang akan memenangkan gugatan tersebut. Kita tunggu saja bagaimana konflik internal ini akan terselesaikan.

Berita terbaru liga inggris : bolaporter.com

Sekian informasi singkat yang berasal dari liga tertinggi Prancis yang membahas seputar polemik konflik antara PSG dan sang mantan pemain bintang Kylian Mbappe. Nantikan informasi menarik lainnya dari sepak bola Ligue 1 hanya di Telefondinlemesi.net.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Back To Top
kari4d licin4d toto slot