Tanpa Mbappe, PSG Berhasil Menang Telak 4-1 Atas Le Havre

0 0
Read Time:2 Minute, 39 Second

PSG vs Le Havre

PSG – Klub raksasa Liga Prancis Paris Saint Germain melakoni laga pekan pertama ligue 1 dengan menyambangi markas klub Le Havre di stadion Stade Oceane pada sabtu dini hari kemarin. Seperti kita ketahui bersama PSG baru saja ditinggalkan oleh sang bintang utama yaitu Kylian Mbappe yang secara resmi bergabung bersama real madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun klub asal prancis itu sepertinya tidak mengalami kendala besar pasca ditinggal sang bintang.

PSG Tidak Goyah Atas Kepergian Mbappe

Terbukti dalam laga pembuka tersebut. PSG berhasil unggul terlebih dahulu saat waktu baru memasuki menit ke tiga. Gol pembuka itu disarangkan oleh Lee Kang-in yang meneruskan umpan bagus dari Goncalo Ramos. Dengan tembakan kaki kirinya berhasil mengecoh kiper Le havre dan skor 0-1 untuk The Parrisians.

Gol cepat yang tercipta tidak membuat mental para pemain dari Le Havre terganggu, mereka terus berfokus pada pertandingan dan memberikan tekanan dengan sangat baik dengan menggunakan barisan pertahanan yang berlapis. Hingga babak kedua usai skor masih tetap 0-1.

Memasuki babak ke-2 , Le Harve berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-48. Gol tersebut tercipta dari umpan lambung dari Operi yang kemudian di sundul ke arah gawang oleh Gauter Lloris. Sundulan tersebut harusnya bisa diantisipasi dengan cukup mudah, namun Donnarumma membuat kesalahan hingga akhirnya tercipta gol tersebut. Skor berubah menjadi 1-1.

Laga terus berlanjut dengan sengit serta saling jual beli serangan diantara keduanya. PSG yang lebih dominan dalam laga ini, terus menggempur dan mencoba mencari celah untuk menciptakan gol kembali. Hingga pada menit 85, Ousmane Dembele berhasil membawa the parissiens unggul 1-2 setelah berhasil menerima umpan lambung dari Neves. Kemudian sundulan dari sisi kiri berhasil masuk ke gawang Le Havre.

Berselang satu menit PSG kembali menambah jumlah gol nya. Tepatnya menit 86 kali ini giliran Barcola yang meneruskan umpan dari Neves. Ditembakkan dari tepi kotak penalti dan tidak mampu dihalau oleh kiper Le Havre sehingga skor menjadi 1-3. Tempo permainan mulai menurun diantara keduanya, beruntung pada menit ke-90 PSG mendapatkan hadiah penalti. Randal Kolo Muani maju sebagai eksekutor dan berhasil mengecoh kiper skor akhir 1-4 bertahan hingga akhir laga.

Baca Juga : Lautaro Martinez Perpanjang Kontrak Dengan Inter Milan Hingga 2029 Dengan Kenaikan Gaji Fantastis

Hasil pertandingan PSG vs Le Havre

Hasil pertandingan pertama ligue 1 ini membuat PSG cukup percaya diri dengan susunan pemain yang dimiliki saat ini. The parissiens akan terus mencari susunan terbaik agar bisa menampilkan permainan yang konsisten. Juga untuk persiapan mengikuti Liga Champions nantinya.

Statistik Le Havre vs PSG

Tembakan: 5 – 15
Tembakan tepat sasaran: 2 – 11
Penguasaan bola: 24% – 76%
Operan: 257 – 827
Akurasi operan: 75% – 93%
Pelanggaran: 11 – 9
Kartu kuning: 3 – 0
Kartu merah: 0 – 0
Offside: 1 – 1
Tendangan sudut: 2 – 8

Susunan Pemain

LE HAVRE XI: Desmas, Operi, Lloris, Kinkoue, Nego, Toure, Ndiaye (76′ Grandsir), Kuzyayev, Joujou (76′ Ngoura), Kechta (87′ Diawara), Casimir

Pelatih: Didier Digard

PSG XI: Donnarumma, Zague (71′ Marquinhos), Pacho, Beraldo, Hakimi, Vitinha, Asensio (71′ Asensio), Zaire-Emery, Mbaye (46′ Neves), Lee (71′ Dembele), Ramos (20′ Kolo Muani)

Pelatih: Luis Enrique

Berikut adalah ulasan lengkap seputar hasil dari laga pembuka PSG yang menyambangi Le Havre dengan membawa poin kemenangan 1-4. Nantikan informasi lengkap seputar ligue1 lainnya dengan berita terupdate yang disajikan secara menarik. Hanya di telefondinlemesi.net.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Back To Top
kari4d licin4d toto slot